Kamis, 07 November 2019

Pendapatan LeoVegas Q3 naik meskipun “lingkungan yang sulit dinavigasi

Penghasilan LeoVegas adalah € 88,2 juta ($ 97,6 juta) untuk Q3 2019, naik 12% YoY.

EBITDA adalah € 12,7 juta, meningkat 41%, sementara laba operasional adalah € 6 juta, naik 71%.

Operator melihat penurunan 4% untuk pelanggan penyetoran baru, pada 135.019, dan peningkatan 12% untuk pelanggan penyetoran yang kembali, berjumlah 199.023.

Pendapatan untuk tahun ini adalah € 269 juta, meningkat 11% dari 2018.

Lisensi Swedia LeoVegas baru-baru ini diperpanjang hingga lima tahun setelah pengadilan Swedia membatalkan batas lisensi dua tahun.

Mengikuti keputusan itu, operator mengatakan pelanggannya yang kembali di pasar Swedia berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Bulan lalu, LeoVegas, dan anak perusahaannya Royal Panda, menerima denda sebesar € 750.000 setelah Otoritas Perjudian Belanda menemukan kedua situs dapat diakses dengan alamat IP Belanda.

Gustaf Hagman, Presiden dan CEO LeoVegas, mengatakan: "Kami terus menunjukkan kemajuan selama kuartal ketiga di lingkungan yang sulit dinavigasi dan menghasilkan pertumbuhan dua digit dalam penjualan dan laba operasi.

"Kompleksitas regulasi yang lebih besar di beberapa pasar utama kami telah menimbulkan tantangan jangka pendek tertentu tetapi juga meningkatkan hambatan untuk berhasil di sektor-sektor yang menguntungkan perusahaan mapan.

"Kami melanjutkan upaya kami untuk melaksanakan strategi inovasi, ekspansi, dan keuntungan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar