Kamis, 07 November 2019

Trevor Croker dari Aristocrat bernama AGA chairman

Dewan direksi American Gaming Association (AGA) telah memilih Trevor Croker (foto) sebagai ketua baru kelompok lobi perdagangan. Masa jabatan dua tahunnya dimulai pada Januari 2020, kata asosiasi itu dalam siaran pers yang dikeluarkan pada hari Kamis.

Mr Croker adalah kepala eksekutif pembuat mesin slot Australia Aristocrat Leisure Ltd. Dia akan mengambil alih peran ketua AGA dari Tim Wilmott, yang adalah presiden dan CEO Penn National Gaming Inc. Mr Wilmott telah memimpin dewan AGA sejak 2018.

Rilis mengutip Mr Croker mengatakan: "Merupakan kehormatan besar untuk memimpin AGA selama masa pertumbuhan besar dan perubahan dalam industri game. Saya berharap untuk melanjutkan kemajuan yang dibuat di bawah kepemimpinan Tim untuk memodernisasi industri dan menjadikan permainan yang bertanggung jawab sebagai prioritas utama. "

AGA adalah salah satu penyelenggara Global Gaming Expo (G2E) Asia, pameran dagang dan konferensi untuk sektor kasino, yang diadakan setiap tahun di Macau.

Dalam rilis Kamis, asosiasi mengatakan Mr Croker "telah menjadi peserta aktif dalam AGA," melayani di dewan dan di komite eksekutif sejak pengangkatannya sebagai CEO Aristocrat pada 2017.

Rilis ini juga mengutip pernyataan presiden dan kepala eksekutif AGA, Bill Miller, yang mengatakan: "Saya senang memiliki pemimpin yang sangat dihormati dalam industri melangkah ke peran sebagai ketua AGA berikutnya."

Dia menambahkan: "Trevor membawa wawasan yang sangat berharga dari anggota pemasok kami dan perspektif baru tentang cara mendorong industri ke dalam generasi gaming berikutnya."

Mr Miller mengatakan tambahan bahwa Mr Wilmott "memimpin AGA selama periode dinamis untuk industri dan memberikan tangan yang stabil sepanjang evolusi asosiasi sendiri".

Ketua yang berangkat dari AGA mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiapkan bahwa dia “bangga dengan langkahnya” yang dibuat asosiasi “untuk menyoroti peran game sebagai mesin ekonomi dan bentuk hiburan utama”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar