Kamis, 07 November 2019

Sci Games berubah menjadi untung 3Q dengan semua keuntungan bulat

Penyedia peralatan kasino dan layanan lotere Scientific Games Corp berayun ke laba kuartal ketiga sebesar US $ 14 juta, katanya pada hari Kamis. Itu dibandingkan dengan kerugian US $ 352 juta pada kuartal yang sama tahun lalu.

"Penghasilan bersih didorong oleh pertumbuhan pendapatan dan keuntungan US $ 19 juta pada pengukuran kembali hutang dalam mata uang euro versus kerugian US $ 4 juta pada periode tahun sebelumnya," kata perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu dalam siaran pers.

Periode tahun sebelumnya mencakup "US $ 339 juta dalam restrukturisasi dan biaya lainnya terutama terkait dengan putusan dalam masalah hukum Shuffle Tech," tambah Scientific Games, merujuk pada litigasi yang melibatkan pembuat kartu pengocok dan merek mesin slot yang sebelumnya diserap oleh kelompok.

Aliran kas gratis yang dihasilkan oleh Scientific Games dalam tiga bulan hingga 30 September - indikator keuangan di luar ruang lingkup prinsip akuntansi yang diterima secara umum A.S. (GAAP) - adalah US $ 53 juta.

Perusahaan mengatakan bahwa utang bersih untuk 12 bulan hingga 30 September, berada di bawah US $ 8,60 miliar, pengurangan US $ 241 juta dari hampir US $ 8,84 miliar setahun sebelumnya.

Rasio leverage utang bersih turun menjadi 6,4 kali dari 6,7 kali dalam periode 12 bulan. Perusahaan itu mengatakan menargetkan leverage utang bersih "sekitar 5,5 kali pada akhir 2020".

Pendapatan kuartal ketiga naik 4,1 persen menjadi US $ 855 juta, naik dari US $ 821 juta pada periode tahun lalu.

"Pertumbuhan itu dicapai di setiap segmen bisnis," kata grup dalam rilisnya.

Pendapatan di segmen game naik 1,3 persen tahun-ke-tahun, menjadi US $ 454 juta, dibandingkan dengan US $ 448 juta pada periode tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar